Senin, 17 September 2012

Kucingku Sayang


Kucingku Sayang


     Pagi – pagi aku bangun dari tempat tidur. Aku langsung sholat shubuh, dan olahraga bersama kucingku yaitu Mini. Mini adalah kucing kesayanganku. Mini juga sahabatku. Setiap hari aku bermain dengannya, tapi ketika aku  sekolah Mini diurus oleh ibu. Jika aku punya waktu kosong aku bermain dengan Mini lamaaaa… sekali, sampai-sampai ibu menasihatiku “Anita, jangan  main dengan Mini terus “kata ibu menasihatiku. Tetapi, aku masih tetap bermain dengan Mini dari pada teman – temanku yaitu, Siska dan Vita.

      Mereka adalah teman main rumahku, tapi aku lebih suka bermain dengan Mini kucing kesayanganku. Sebenarnya aku punya teman, tapi di sekolah namanya Santi  dan Nina. Aku bersekolah di SDIT BAITURRAHMAN . Aku kelas 4 SD. Setiap sore aku mengajak Mini jalan – jalan, agar Mini tidak bosan di rumah terus , kucing kan perlu jalan – jalan juga , hehehehehe…….

     Tempat kesenangan tidur Mini adalah di atas karpet yang bergambar kupu-kupu yang berwarna ungu. Biasanya Mini yang membangunkan aku, ketika pagi – pagi sekali . Seharusnya sih aku yang bangun duluan tapi kadang – kadang Mini yang membangunkanku .Suatu hari, aku ingin mengajak Mini jalan- jalan tapi , dia tidak ada ,aku pun mencarinya, tetapi tetap tidak ada. Aku sedikit sedih, aku pun bertanya pada ibu “Bu, melihat Mini tidak?” tanyaku .”Tidak Anita “jawab ibu.

      Aku pun mencarinya sampai – sampai aku nanya ke tetanggaku, tetapi tetap tidak ada yang melihat Mini. Aku semakin sedih karena Mini adalah kucing kesayanganku. Makanya jika Mini hilang aku pasti sangat sedih sekali . Mudah-mudahan Mini tidak apa-apa, kataku dalam hati aku pun terus mencarinya … dan akhirnya Mini ketemu juga dia sedang tidur di bawah tempat tidurku. Aku bingung tak biasanya Mini tidur di kolong tempat tidurku tanpa karpet kesayangannya yaitu karpet kupu – kupu ungu. Untung saja Mini ketemu kalau tidak aku pasti akan sedih. Memang Mini adalah kucing kesayanganku.




                                                                            Karya :  Kamila Nur Husna

2 komentar: