Sabtu, 06 Oktober 2012

Journalist Profile

Ditengah keprihatinan kita akan moral anak bangsa sekarang ini. Kita pun menemukan banyak realita betapa banyaknya anak anak generasi islam penerus bangsa ini yang tidak memiliki akhlaqul karimah. Dan tidak sedikit pula generasi islam yang kepercayaan dirinya dan agamanya terkikiskan dari hari ke hari.

Kreatifitas merekapun tergerus oleh zaman yang selalu menghadirkan permainan-permainan (games) yang merusak moral mereka. waktu mereka hanya digunakan untuk bermain games yang kurang bermanfaat bagi psikologis mereka

Journalists of Baiturrahman (JOB) merupakan sekumpulan jurnalis jurnalis cilik yang Islami, Cerdas, Dan Kreatif. Berusaha membantu anak anak sebagai tempat mengasah Skill dan Kreatifitas siswa untuk mampu bersaing di dunia teknologi dan jurnalis. Mereka di ajarkan bagaimana untuk dapat menguasai dunia teknologi dan jurnalis secara islami. 

Karena tidak banyak berita-berita tentang ummat islam yang selalu dipojokan. sehingga peperangan media islam di dunia maya dan cetak terkalahkan, karena banyaknya beberapa media barat dan teman teman-nya bersatu padu untuk menghancurkan agama isam ini.

Diumur kami yang masih muda ini. Kami selalu berusaha untuk menjadi yang tim ekskul  yang terbaik di sekolah kami. Di awal umur ini, kami juga diberikan amanah besar sebagai Tim Redaksi majalah B.MAGZ (Baiturrahman Magzine). Tim yang  terdiri dari siswa siswi kelas 4 dan 5 ini juga merupakan salah satu tim terbaik di sekolah kami yang selalu menyumbangkan beberapa piala penghargaan.

Beberapa materi yang kami ajarkan antara lain :

1. Public Interview
2. Resume News
3. Reporter
4. Short Stories
5. Poem
6. Discussion of team
7. Team Work


Visi : 

Mendidik muslim kreatif yang berwawasan luas dan berakhlaq mulia.

Misi :

Membangun Karakter Siswa yang :
1. Islami
2. Mandiri
3. Bertanggung Jawab
4. Disiplin
5. Percaya Diri
6. Rajin dan
7. Mampu Bekerja dalam team


Basecamp :
BIISC (Baiturrahman Integrated Islamic Primary School)
Jl.P.Sumbawa 7 Perumnas 3
Bekasi Timur Kota Bekasi
Jawa Barat Indonesia
Telp 021 881 5550










0 komentar:

Posting Komentar