Sabtu, 06 Oktober 2012

Preface

Assalamualaikum Wr.Wb

Segala puji bagi Allah SWT. Shalawat serta salam semoga selalu tercurah pada Nabi Muhammad SAW, para keluarga dan sahabat-sahabatnya.


Pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berlangsung sangat cepat terutama dalam bidang informasi dan komunikasi yang hadir di tengah tengah kita. terutama dengan keberadaan internet.


Hal tersebut mempengaruhi cara manusia memperoleh informasi dan berkomunikasi. Sehingga kita mampu  mendapatkan informasi lebih cepat dan menjalin komunikasi jarak jauh lebih mudah.

Begitu pula dengan hadirnya website sederhana ini. sebagai sarana mengembangkan bakat dan kreatifitas anak agar lebih terasah. Baik di bidang ke jurnalis-an dan teknologi informasi. Seperti yang telah di jelaskan tadi. website sederhana ini hadir sebagai salah satu sarana untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas anak. oleh karena itulah kami selaku pembimbing menghadirkan sarana tersebut untuk mengasah skill kejournalis-an mereka.

Website sederhana ini berisikan beberapa kegiatan Ke-sekolahan, Resume berita , Hasil wawancara anak dengan guru, teman dan masyarakat di luar sekolah. termasuk video liputan  dan beberapa foto hasil buah tangan team journalists kami. Cerita Pendek, Puisi, Pantun dan Berita Nasional dan Internasional juga dihadirkan di website kami. 
 Allhamdulillah di umur kami yang masih muda ini, team kami dipercaya oleh direktur sekolah menjadi team redaksi majalah sekolah kami tercinta B.MAGZ (Baiturrahman Magazine).


Kami sangat menyadari bahwa website ini masih memerlukan pengembangan.  oleh karena itu kami  mengharapkan Kritik dan Saran sahabat semua. Kami juga berharap agar sahabat semua mendapatkan manfaat dari hadirnya website ini.
 

Atas perhatian sahabat semua kami ucapkan terima kasih.
Jazakumullah Khairan Jaza'
Wassalamualaikum Wr.Wb

Salam Hangat,

The Leader of Journalists Baiturrahman





Muhammad Syahid Qadhafi

 

0 komentar:

Posting Komentar